maka nikmat Allah mana lagi yang kamu ragukan?? (An-najm:54)

maka nikmat Allah mana lagi yang kamu ragukan?? (An-najm:54)

Sabtu, 04 Juni 2011

Harapku Ya Robbi....

Disaat diriku masih dalam kandungan ibuku
Saat itu pula Engkau menurunkan nikmat itu
Saat diriku lahir ke dunia ini
Tak bosannya Engkau menambah nikmat itu
Ketika diri ini beranjak remaja
Maka semakin bertambah pula nikmat itu
Bahkan disaat sekarang ini
Diriku telah beranjak dewasa
Tak luput jua nikmat itu dari hidupku..

Ya Robbi....
Dalam setiap aliran darahku
Dalam setiap tarikan nafasku
Dalam setiap langkahku
Bahkan dalam seluruh hidupku
Tak pernah lepas dari nikmat-Mu
Begitu sayang Engkau padaku...

Disaat aku melalaikan perintah-Mu
Disaat aku pura-pura lupa akan perintah-Mu
dan disaat aku dengan sengaja meninggalkan perintah-Mu
tak sedikitpun Engkau mengurangi nikmat itu....
Padahal Engkau tahu....
Kalau aku mengetahui kebenaran
Namun tak jua kulaksanakan
Tak sedikit pun rasa cemburu atas apa yang telah kulakukan
pada-Mu
Kenyataan terjadi dalam hidupku...
Engkau tetap menyayangku
Engkau tetap menuntunku
Engkau tetap memberi nikmat itu padaku...

Ya Robbi...
Yang menguasai hidupku
Masih adakah kesempatan untukku???
Kesempatan untuk tidak melakukan
Hal yang bodoh...
Hal yang salah...
Hal yang buat aku rugi...
Hal yang buat aku kehilangan akan nikmat itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar